Minggu, 09 September 2007

Ultah Echo @ SMKN 26

Hari ini Echo mengadakan acara ultah di SMKN 26 (dulu dikenal dengan nama STM Pembangunan) di Rawamangun. Peserta yang hadir jauh dari estimasi para panitia :( Tapi Alhamdulillah acara berjalan lancar dan tertib...

Pembicara yang hadir yaitu Oms Dedi Dwianto (the_day) dan oms Jim Geovedi, Oms Dedi kebagian sesi pertama membawakan materi tentang Protocol Tunneling, From Limit to Unlimit. Sayangna karena hambatan teknis demo tidak bisa dilakukan (walaupun koneksi internet dah diusahakan semampuna dengan Access Point darurat milik oms Hero :P). Sedangkan oms Jim membawakan materi tentang Enterprise Hacking (lupa judul lengkapna :P). Katana materi ini juga dibawakan pada acara HITB (hack In The Box) di Malaysia beberapa hari yg lalu :).. Oms Jim sempat memberikan Bonus Demo berupa penyusupan (cie nyusup2 bahasana :P) melalui protocol SSH ke sistem target (targetna terkemuka loh :P).. Thx oms Jim n oms Dedi atas materi yg sangat2 bermanfaat, semoga menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua :)

Di acara tadi juga dijual berbagai merchandise spesial edition, special dimanana? pertama harga, pasti didiskon.. dan kedua tersedia Baju versi spesial ultah :).. Yang dijual tadi itu Buku Jasakom : Seri Hacking 1 dan 2, Wireless Kungfu, CD Hacking Backtrack 2.0 dan Buku oms Ammar : Hacker : it's not about black or white dan Pin Echo :) ...

Selain itu juga ada sesi diskusi panel yang isina tentang perkenalan staff2 echo, sejarah, visi-misi echo dan harapan echo di masa datang :).. Pada saat akhir acara diadakan Quiz yang hadiahna buku gratisan, :)

Semoga Echo menjadi komunitas yang besar, tidak hanya besar dalam jumlah memberna tapi "besar" dalam jiwa, berkarya, dan tidak henti2na memberikan kontribusi yang baik dan manfaat bagi bangsa (cieee :P)... Happy B'Day Echo... we always love U :)

3 komentar:

Adi mengatakan...

cahyo echo!!
cahyo tante pushmov!!!

profil saya mengatakan...

hy kk pushm0v??
kau adalah motivasi ku untuk memperdalam linux???

profil saya mengatakan...

hy kk pushm0v??
kau adalah motivasi ku untuk memperdalam linux???